Jasa Towing Mobil Surabaya - Malang


Semakin hari kebutuhan akan mengirim kendaraan Surabaya - Malang dan kota lain semakin meningkat. Alasan utama pemilik kendaraan lebih memilih mengirimkan kendaraannya adalah kemudahan dan keamanannya tetap terjaga tanpa harus mengendarainya sendiri. Untuk menciptakan rasa aman tersebut tentu ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan agar barang bisa sampai ke tempat tujuan tanpa kendala yang berarti dan salah satunya adalah memastikan kendaraan dalam keadaan baik sebelum dikirim.

Keunggulan Menggunakan Jasa Towing Surabaya - Malang Terpercaya



Jasa Towing Mobil Surabaya - Malang


Hemat Waktu: Ketika akan mengirim kendaraan, maka penggunaan Jasa Towing Surabaya - Malang akan menghemat waktu karena pengiriman bisa dilakukan sekaligus dan tentu hal ini juga berarti bisa menghemat biaya layanan lainnya.
Lebih Aman dan Nyaman: Menggunakan jasa kirim lebih aman bila dibandingkan harus mengemudikan kendaraan Anda sampai ke tempat tujuan, karena armada yang kami gunakan akan lebih mampu melindungi kendaraan Anda dari berbagai cuaca dan jalanan yang tidak menentu. Driver yang kami gunakan juga sudah pasti berpengalaman sehingga lebih memahami medan yang akan dilalui dan apabila satu akses jalan tidak bisa dilewati, driver bisa memilih akses jalan lain yang lebih mudah dilalui.

Hal yang Harus Dipastikan Sebelum Pakai Jasa Towing Surabaya - Malang





Surat Kendaraan


Ada salah satu syarat utama yang harus Anda lakukan ketika akan mengirimkan kendaraan yaitu kelengkapan berkas yang berhubungan dengan kendaraan tersebut, mulai dari STNK, BPKB, hingga surat kedinasan yang wajib disertakan dalam pengiriman walaupun tujuan pengiriman tersebut merupakan untuk pribadi. Hal ini dikarenakan di berbagai wilayah terdapat pos pemeriksaan yang akan memantau kelengkapan surat, sehingga kendaraan yang diangkut akan bebas razia karena tidak termasuk ke dalam kendaraan ilegal.

Kebersihan


Sebaiknya kendaraan yang akan Anda kirim dibersihkan terlebih dahulu, terutama jika akan menempuh perjalanan yang panjang, walaupun memang hal tersebut tidak termasuk dalam aturan yang tertulis. Kotoran yang menempel pada body mobil terlalu lama akan susah dibersihkan dan bisa merusak cat mobil tersebut.

Jasa Towing Mobil Surabaya - Malang


Keamanan


Meskipun sistemn keamanan pengiriman menggunakan Jasa Towing Surabaya - Malang terjamin, tetapi sebaiknya Anda juga memastikan kondisi sistem rem dan kemudi sebelum menyerahkannya kepada pihak ekspedisi, maka dengan demikian, resiko kendaraan terjatuh dari towing bisa dihindari.

Kondisi Mesin


Pastikan juga keadaan mesin kendaraan Anda sebelum dilakukan pengiriman dan jika ada kerusakan pada mesin, maka pastikan untuk memberikan informasi detail tentang hal tersebut kepada pihak ekspedisi. Memastikan kondisi mesin berguna untuk menghindari kesalahpahaman antara pihak ekspedisi dengan penerima barang ataupun dengan pengirim barang.

Jasa Kirim Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Dokumentasi


Banyak kemungkinan yang akan terjadi ketika dalam perjalanan, oleh sebab itu ada baiknya jika Anda mendokumentasikan keadaan kendaraan Anda sebelum dikirim, bukan hanya sisi dalam saja, tetapi juga sisi luar. Catat kondisi interior dan eksterior mobil, termasuk minus yang ada, selain itu, Anda juga dapat membuat video atau mengambil gambar kondisi mobil secara keseluruhan agar memudahkan pengecekan ulang ketika kendaraan sampai di tujuan.

Jasa Towing Mobil Surabaya - Malang



Penggunaan Jasa Towing Surabaya - Malang Terbaik


Dari semua persiapan tersebut, ada hal yang penting dan tidak boleh dilewatkan begitu saja ialah pastikan Anda sudah memilih jasa pengiriman terbaik, karena jasa pengiriman yang terpercaya dan berkualitas akan menawarkan banyak layanan dan fasilitas untuk Anda.

Sumber: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-malang/