Jasa Towing Mobil Surabaya - Samarinda


Saat ini bisa dibilang kebutuhan kirim kendaraan Surabaya - Samarinda dan kota-kota lain semakin meningkat. Bukan tanpa alasan, banyak pemilik kendaraan yang memilih untuk mengirimkan kendaraannya karena selain memudahkannya tanpa mengemudikan sendiri, juga karena alasan keamanan yang lebih terjamin. Dan supaya tercipta rasa aman, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Anda sebagai pemilik kendaraan supaya kendaraan Anda bisa tiba hingga tempat tujuan dengan lancat tanpa kendala yaitu memastikan kendaraan dalam keadaan yang baik sebelum dikirim.

Keunggulan Menggunakan Jasa Towing Surabaya - Samarinda Terpercaya



Jasa Towing Mobil Surabaya - Samarinda


Hemat Waktu: Saat Anda memutuskan untuk mengirimkan kendaraan Anda, penggunaan Jasa Towing Surabaya - Samarinda dapat menghemat waktu Anda karena pengiriman bisa dilakukan sekaligus dan tentu hal ini juga berarti bisa menghemat biaya layanan lainnya.
Lebih Aman dan Nyaman: Selanjutnya jika dibandingkan harus mengemudikan sendiri kendaraan Anda ke tempat tujuan, menggunakan jasa kirim tentu akan lebih aman, hal itu karena armada pengiriman yang kami gunakan lebih mampu melindungi kendaraan Anda dari segala kondisi cuaca dan jalanan akan dilalui. Driver yang kami gunakan juga sudah pasti berpengalaman sehingga lebih memahami medan yang akan dilalui dan apabila satu akses jalan tidak bisa dilewati, driver bisa memilih akses jalan lain yang lebih mudah dilalui.

Hal yang Harus Dipastikan Sebelum Pakai Jasa Towing Surabaya - Samarinda





Surat Kendaraan


Sebelum melakukan pengiriman kendaraan, ada syarat utama yang harus dilengkapi yaitu menyerahkan berkas yang berhubungan dengan kendaraan tersebut yaitu mulai dari surat seperti STNK, BPKB, hingga surat kedinasan wajib disertakan dalam pengiriman, meskipun tujuan pengiriman tersebut adalah untuk pribadi. Kelengkapan surat - surat kendaraan tersebut digunakan untuk menghindari razia dan memberikan informasi kelegalitasannya ketika terjadi pemeriksaan di beberapa titik yang ada.

Kebersihan


Sebaiknya kendaraan yang akan Anda kirim dibersihkan terlebih dahulu, terutama jika akan menempuh perjalanan yang panjang, walaupun memang hal tersebut tidak termasuk dalam aturan yang tertulis. Karena seperti yang Anda ketahui, kotoran maupun debu yang dibiarkan menempel lama pada bodi mobil akan semakin susah untuk dibersihkan, selain itu juga bisa menyebabkan kerusakan cat kendaraan Anda.

Jasa Towing Mobil Surabaya - Samarinda


Keamanan


Sebagai penyedia jasa towing, kami memang selalu menjamin pengiriman agar selalu aman, tetapi ada baiknya bila Anda juga memastikan kondisi kemudi dan rem kendaraan Anda dalam keadaan aman sebelum menyerahkannya kepada pihak kami, dengan begitu segala resiko tentang kendaraan terjatuh dari towing bisa dihindari.

Kondisi Mesin


Selalu pastikan juga bahwa kondisi mesin kendaraan Anda sebelum proses pengiriman dilakukan dan jangan lupa menginformasikan secara rinci kepada pihak penyedia jasa towing bila terdapat kerusakan pada mesin kendaraan. Hal ini berguna agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak ekspedisi dengan penerima barang ataupun dengan pengirim barang.

Jasa Kirim Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Dokumentasi


Segala hal bisa terjadi ketika ada di jalan dan oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mendokumentasikan keadaan kendaraan Anda sebelum dikirim, bukan hanya sisi dalam saja, tetapi juga sisi luar. Tidak hanya itu saja, pastikan Anda mengingat atau bahkan mencatat kondisi interior dan eksterior mobil, termasuk minus yang ada, dan Anda juga bisa mengambil gambar atau video kondisi mobil secara keseluruhan supaya memudahkan pengecekan ulang saat kendaraan tiba di tujuan.

Jasa Towing Mobil Surabaya - Samarinda



Penggunaan Jasa Towing Surabaya - Samarinda Terbaik


Hal yang paling penting selain segala persiapan tersebut adalah pastikan Anda menggunakan jasa pengiriman yang terbaik sebab dengan memilih jasa kirim yang terpercaya, Anda dapat menggunakan banyak layanan yang mereka sediakan, selain itu fasilitasnya tentu lebih bervariasi dibandingkan dengan tempat lainnya.

Sumber: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-samarinda/