Jasa Towing Mobil Makassar - Surabaya


Saat ini bisa dibilang kebutuhan kirim kendaraan Makassar - Surabaya dan kota-kota lain semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan kemudahan & keamanan yang terjamin sehingga banyak pemilik kendaraan yanng memilih untuk mengirimkan kendaraannya saja dan tidak perlu mengemudikannya sendiri. Dan supaya tercipta rasa aman, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Anda sebagai pemilik kendaraan supaya kendaraan Anda bisa tiba hingga tempat tujuan dengan lancat tanpa kendala yaitu memastikan kendaraan dalam keadaan yang baik sebelum dikirim.

Keunggulan Menggunakan Jasa Towing Makassar - Surabaya Terpercaya



Jasa Towing Mobil Makassar - Surabaya


Hemat Waktu: Memilih untuk menggunakan Jasa Towing Makassar - Surabaya adalah pilihan tepat karena Anda dapat menghemat waktu sebab pengiriman bisa dilakukan sekaligus dan tentu hal ini juga berarti bisa menghemat biaya layanan lainnya.
Lebih Aman dan Nyaman: Menggunakan jasa kirim lebih aman bila dibandingkan harus mengemudikan kendaraan Anda sampai ke tempat tujuan, karena armada yang kami gunakan akan lebih mampu melindungi kendaraan Anda dari berbagai cuaca dan jalanan yang tidak menentu. Tidak hanya itu saja, driver pilihan kami juga lebih hapal medan dan memiliki pengalaman dalam mengirim kendaraan, sehingga ketika satu akses jalan tidak bisa dilewati, driver bisa memilih akses jalan lain yang lebih mudah dilalui.

Hal yang Harus Dipastikan Sebelum Pakai Jasa Towing Makassar - Surabaya





Surat Kendaraan


Ketika akan melakukan pengiriman syarat utama yang harus dilakukan adalah melengkapi berkas yang berhubungan dengan kendaraan tersebut yaitu mulai dari surat seperti STNK, BPKB, hingga surat kedinasan wajib disertakan dalam pengiriman, meskipun tujuan pengiriman tersebut adalah untuk pribadi. Kelengkapan berkas tersebut digunakan untuk berjaga - jaga karena di berbagai wilayah terdapat pos pemeriksaan yang akan memantau kelengkapan surat, sehingga kendaraan yang diangkut akan bebas razia karena tidak termasuk ke dalam kendaraan ilegal.

Kebersihan


Sebaiknya kendaraan yang akan Anda kirim dibersihkan terlebih dahulu, terutama jika akan menempuh perjalanan yang panjang, walaupun memang hal tersebut tidak termasuk dalam aturan yang tertulis. Karena seperti yang Anda tahu bahwa debu atau kotoran yang menempel lama pada bodi mobil akan susah dibersihkan dan bisa merusak cat mobil tersebut.

Jasa Towing Mobil Makassar - Surabaya


Keamanan


Kami memang selalu menjamin kendaraan Anda ketika proses pengiriman dilakukan, namun tidak ada salahnya jika Anda juga memastikan kondisi sistem rem dan kemudi sebelum menyerahkannya kepada kami sebagai penyedia jasa, maka dengan begitu konsekuensi kendaraan terjatuh dari towing bisa dihindari.

Kondisi Mesin


Jangan lupa untuk memastikan kondisi mesin kendaraan Anda sebelum pengiriman dilakukan dan apabila ada kerusakan pada mesin, maka pastikan untuk memberikan informasi detail tentang hal tersebut kepada pihak ekspedisi. Memastikan kondisi mesin berguna untuk menghindari kesalahpahaman antara pihak ekspedisi dengan penerima barang ataupun dengan pengirim barang.

Jasa Kirim Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Dokumentasi


Segala hal bisa terjadi ketika ada di jalan dan oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mendokumentasikan keadaan kendaraan Anda sebelum dikirim, bukan hanya sisi dalam saja, tetapi juga sisi luar. Catat kondisi interior dan eksterior mobil, termasuk minus yang ada, selain itu, Anda juga dapat membuat video atau mengambil gambar kondisi mobil secara keseluruhan agar memudahkan pengecekan ulang ketika kendaraan sampai di tujuan.

Jasa Towing Mobil Makassar - Surabaya



Penggunaan Jasa Towing Makassar - Surabaya Terbaik


Dan tidak hanya segala persiapan itu saja, namun masih ada hal penting yang tidak bisa dihiraukan begitu saja yaitu pastikan Anda telah memilih jasa pengiriman yang sudah terbukti profesional dan berpengalaman di bidangnya, sebab jasa pengiriman yang berkualitas & terpercaya akan memberikan banyak layanan serta fasilitas untuk Anda.

Sumber: https://alat.berat.id/towing/rute/makassar-surabaya/