Jasa Towing Mobil Tangerang - Malang


Saat ini bisa dibilang kebutuhan kirim kendaraan Tangerang - Malang dan kota-kota lain semakin meningkat. Alasan kemudahan dan keamanan menjadi salah satu faktor yang mendorong pemilik kendaraan untuk mengantarkan kendaraan miliknya tanpa harus mengendarainya sendiri. Untuk menciptakan rasa aman tersebut tentu ada berbagai hal yang perlu diperhatikan oleh Anda sebagai pemilik kendaraan, dan salah satunya adalah memastikan kendaraan dalam keadaan yang baik sebelum dikirim sehingga dapat tiba hingga lokasi tujuan dengan aman.

Keunggulan Menggunakan Jasa Towing Tangerang - Malang Terpercaya



Jasa Towing Mobil Tangerang - Malang


Hemat Waktu: Ketika akan mengirim kendaraan, maka penggunaan Jasa Towing Tangerang - Malang akan menghemat waktu karena pengiriman bisa dilakukan sekaligus dan tentu hal ini juga berarti bisa menghemat biaya layanan lainnya.
Lebih Aman dan Nyaman: Menggunakan jasa kirim lebih aman bila dibandingkan harus mengemudikan kendaraan Anda sampai ke tempat tujuan, karena armada yang kami gunakan akan lebih mampu melindungi kendaraan Anda dari berbagai cuaca dan jalanan yang tidak menentu. Tidak hanya itu saja, driver pilihan kami juga lebih hapal medan dan memiliki pengalaman dalam mengirim kendaraan, sehingga ketika satu akses jalan tidak bisa dilewati, driver bisa memilih akses jalan lain yang lebih mudah dilalui.

Hal yang Harus Dipastikan Sebelum Pakai Jasa Towing Tangerang - Malang





Surat Kendaraan


Dari beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengirimkan kendaraan, ada salah satu syarat utama yang harus Anda lakukan yaitu menyerahkan beberapa surat kendaraan, mulai dari STNK, BPKB, hingga surat kedinasan juga wajib disertakan meskipun memang tujuan pengiriman tersebut bersifat pribadi. Hal tersebut dilakukan karena di berbagai wilayah terdapat pos pemeriksaan yang akan memantau kelengkapan surat, sehingga kendaraan yang diangkut akan bebas razia karena tidak termasuk ke dalam kendaraan ilegal.

Kebersihan


Meskipun ini tidak masuk dalam aturan tertulis, tetapi ada baiknya jika kendaraan yang akan dikirim harus dibersihkan terlebih dahulu, terutama jika akan menempuh perjalanan panjang. Kotoran yang menempel pada body mobil terlalu lama akan susah dibersihkan dan bisa merusak cat mobil tersebut.

Jasa Towing Mobil Tangerang - Malang


Keamanan


Sebagai penyedia jasa towing, kami memang selalu menjamin pengiriman agar selalu aman, tetapi ada baiknya bila Anda juga memastikan kondisi kemudi dan rem kendaraan Anda dalam keadaan aman sebelum menyerahkannya kepada pihak kami, dengan begitu segala resiko tentang kendaraan terjatuh dari towing bisa dihindari.

Kondisi Mesin


Pastikan juga keadaan mesin kendaraan Anda sebelum dilakukan pengiriman dan jika ada kerusakan pada mesin, maka pastikan untuk memberikan informasi detail tentang hal tersebut kepada pihak ekspedisi. Semua itu dilakukan supaya tidak terjadi kesalahpahaman antara kedua belah pihak yaitu pihak penyedia jasa layanan towing maupun Anda sebagai pelanggan.

Jasa Kirim Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Dokumentasi


Ada baiknya bila Anda juga mendokumentasikan kondisi atau keadaan kendaraan Anda sebelum proses pengiriman dilakukan karena segala hal bisa terjadi ketika ada di jalan. Tidak hanya itu saja, pastikan Anda mengingat atau bahkan mencatat kondisi interior dan eksterior mobil, termasuk minus yang ada, dan Anda juga bisa mengambil gambar atau video kondisi mobil secara keseluruhan supaya memudahkan pengecekan ulang saat kendaraan tiba di tujuan.

Jasa Towing Mobil Tangerang - Malang



Penggunaan Jasa Towing Tangerang - Malang Terbaik


Tidak hanya itu saja tentunya, masih ada hal penting yang tidak boleh diabaikan begitu saja yaitu pastikan Anda menggunakan jasa kirim yang sudah pasti berpengalaman dan profesional di bidangnya sebab jasa pengiriman yang terpercaya dan berkualitas akan menawarkan banyak layanan untuk Anda.

Sumber: https://alat.berat.id/towing/rute/tangerang-malang/